KARYAWAN VILLA BAMBAPUANG LAKSANAKAN RAPAT EVALUASI BULANAN

Pimpinan dan karyawan Villa Bambapuang melaksanakan rapat evaluasi bulanan, Jumat (3/4), bertempat di aula Villa Bambapuang. Rapat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk progress report pengelolaan Villa Bambapuang, sekaligus mendapatkan feadback dari hasil kinerja para karyawan.

Rapat evaluasi itu dipimpin langsung Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Enrekang, Dadang Sumarna, didampingi Koordinator Villa Bambapuang, Syamsir Sirajuddin. Pada tahun 2020 ini pengelolaan Villa Bambapuang ditangani langsung Dispopar Enrekang.

“Hari ini kita melakukan evaluasi hasil kinerja. Yang dianggap kurang kita perbaiki, yang sudah bagus kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” kata Dadang Sumarna.

Hanya saja, lanjut Dadang Sumarna, kondisi global saat ini sedikit mengurangi intensitas kinerja pengelolaan Villa Bambapuang, mengingat wabah virus covid-19, yang mengharuskan Villa Bambapuang untuk sementara ditutup.

“Untuk sementara Villa Bambapuang ditutup, tapi bukan berarti Villa kosong. Tetap ada karyawan yang bertugas setiap hari sesuai jadwal. Tapi, efektifitas kinerja kita sedikit berkurang,” lanjut Dadang Sumarna.

Sementara, Koordinator Villa Bambapuang, Syamsir Sirajuddin mengharapkan kinerja para karyawan tetap dipertahankan. “Kekompakan harus tetap terjaga. Kita adalah satu keluarga disini. Maka kita harus saling melengkapi. Rencananya, rapat evaluasi rutin akan kita dilaksanakan dua minggu sekali,” jelas Syamsir Sirajuddin.

Karyawan Villa Bambapuang melaksanakan rapat bulanan

Rapat tersebut dihadiri Kepala Seksi Bina Usaha dan Daya Tarik Wisata Dispopar, Eka Pebryanzah, Wakil Koordinator Villa Bambapuang, Sudarman dan para karyawan Villa Bambapuang.

Sebelum rapat dimulai, Kepala Dispopar Enrekang membagi-bagikan masker kepada para karyawan, sebagai langkah antisipasi pencegahan virus Covid-19.

Eka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *